Wednesday, February 17, 2016

Kado Unik Yang Berkesan Untuk Pacar

Kado Unik Yang Berkesan Untuk Pacar - Kado adalah pemberian berupa barang kepada orang yang kita cintai. Memberikan kado sebaiknya yang berkesan karena itu akan memberikan memory panjang kepada sang pemberi. Pada dasarnya memberikan kado kepada pacar atau pasangan tidak musti yang mahal dan mewah, namun ada banyak sekali opsi yang bisa kita berikan kepada sang doi, seperti gelang, jam tangan, bunga, dompet dan lain sebagainya. Biasanya kado diberikan pada saat ulang tahun, karena pada saat itu adalah moment yang paling tepat untuk menyampaikan kasih dan cinta lebih dalam. Bagi Anda yang masih bingung menentukan kado ulang tahun untuk cowok, maka Anda tidak perlu khawatir karena pada kesemptan kali ini admin akan berbagi beberapa ide mengenai kado yang cocok untuk pacar Anda, berikut ada beberapa kado unik dan berkesan untuk sang doi....

1.Cangkir Mug Dengan Tulisan Nama Anda dan Pasangan Anda



Mug atau cangkir tanah liat adalah kado yang sangat menarik dan memberi kesan, selian itu Anda juga bisa memajang foto serta tulisan romantis disana. Mug bisa Anda buat dengan mudah di percetakan, cari percetakan yang bisa orderan satuan agar memudahkan dan menghemat biaya. Saya pikir si doi langsung tertarik dan menggunakan nya untuk menikpati kopi atau dipajang di kamar nya...

2.Pakaian Untuk Pacar Cowok Yang Memberikan Kesan



Jika Anda pusing untuk menentukan kado apa yang paling tepat untuk pasangan Anda, mungkin Anda bisa memberikan dia kado Fashion atau aksesoris seperti kemeja, jas, dasi, kacamata dompet dsb. Pilihlah yang menurut Anda dia sukai.


3.Jam Tangan Kado Untuk Cowok



Jam tangan biasanya kado yang paling umum orang berikan sebagai kado atau hadiah, namun jika pasangan Anda hobi dalam mengoleksi jam tangan, mungkin Anda bisa membelikan nya. Memilih jam tangan tidak musti mewah. Pilihlah jam tangan yang unik dan memberikan kesan terdalam kepada nya. Jika dia cinta kepada Anda jam tangan murah pun menjadi arti yang begitu besar bagi nya.


4.Kado Sepatu  Untuk Cowok



Sepatu juga hal yang cukup unik dan menarik untuk dijadikan kado. Coba perhatikan sekeliling pacar Anda, apakah dia menggunakan sepatu itu-itu saja, artinya dia tidak memiliki banyak koleksi sepatu? Mungkin dengan memberikan koleksi sepatu baru bisa membuat dia lebih bahagia lagi.


4. Kado Backpacking untuk pacar yang suka Mendaki




Hobi anak muda sekarang ini macam-macam dan salah satunya adalah hobi mendaki dan wisata alam. Bagi pacar Anda yang hobi mendaki, mungkin Anda bisa memberikan dia kado kejutan berupa perlengkapan mendaki. Bisa berupa tas, sepatu boot, topi dsb. Untuk mengetahuinya mungkin Anda bisa langsung ke toko atau mencari internet.

Related Article

Kado Unik Yang Berkesan Untuk Pacar
4/ 5
Oleh

Subscribe

Like this article? Please feel free to subscribe via email