Friday, January 1, 2016

Cara Dapat Uang Dari Internet Yang Terbukti

Cara Dapat Uang Dari Internet Yang Terbukti - Cara menghasikan uang dari Internet bukanlah suatu hal yang mustahil, sekarang ini sudah banyak yang membuktikan bahwa Internet adalah mesin uang yang berjalan, artinya kita bisa menghasilkan uang di mana saja, bahkan di rumah. Dengan memanfaatkan teknologi dan kecanggihan akses Internet banyak para pengiklan atau perusahaan yang rela membayar lebih asalkan produk mereka bisa dikenal dimana saja. Kita tau bahwa sekarang ini angka pengguna Internet di dunia selalu meningkat terlebih Indonesia. Sekarang ini Indonesia adalah salah satu pengguna Internet teraktif di dunia dengan populasi jutaan, tentu ini menjadi target empuk bagi para pengiklan.

Bicara mengenai cara menghasilkan uang dari Internet, mungkin bagi orang awam itu adalah pekerjaan yang mustahil, bahkan Anda akan dikira orang gila karena berada di depan komputer setiap hari. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara menghasilkan uang yang sudah terbukti membaya dan jujur. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara menghasilkan dollar ya!



Cara Dapat Uang Dari Internet Yang Terbukti



1.Bidvertiser

Bidvertiser adalah PPC (Pay Per Click) atau pay per impression yang sudah terbukti membayar. Kelebihan dari Bidvertiser ini adalah click nya lumayan gede dan terkadang ia juga membayar per views. Namu, akhir-akir ini Google sangat sensitif dan bagi Anda yang menggunakan blogger, maka akan ada peringatan bahwa Bidvertiser mengirim virus iklan berbahaya. Dan hal itu pula yang membuat saya untuk berhenti jadi publisher, tapi bagi Anda yang pengen mencoba silakan saja bagus kok.


2.Revenuehits


Revenuehits adalah jejaring pengiklan yang terbukti membayar dan bukan scam, bahkan Revenuehits juga kerap dirumorkan menjadi salah satu alternatif terbaik setelah Adsense. Revenuehits Ini memang sangat mudah untu mendaftar nya, bagi Anda yang ingin mendaftar silakan Daftar Disini. Kemudian isi data Anda dan masukan link blog Anda selanjutnya pasang iklan di blog Anda. Revenuehits memang jujur dan terbukti membayar, al hasil saya baru mencoba memasang 1 unit iklan dan sudah bisa payout alias Gajian sekitar $30, mungkin itu bukan angka yang besar, namun kalau Anda memiliki banyak blog dengan pengunjung banyak pasti akan lebih banyak lagi. Menurut info yang saya dapat banyak dari teman-teman juga yang mendapatkan uang $1000 dari Revenuehits ini. Lumayan bisa gajian 14 juta dari Revenuehits.


3. Google Adsense

Bukan rahasia lagi bahwa Google adsense adalah jejaring pengiklan terbesar di dunia dan dia tidak henti-hentinya mendukung bagi siapa saja yang ingin menghasilkan uang melalui blog atau tulisan. Secara pribadi mayoritas pendapatan saya dari Adsense dan saya juga tidak membangun satu blog atau website. Blog ini adalah salah satu penghasil adsense, meskipun tidak terlalu besar dari blog lain, namun Alhamdulillah kalau bisa gajian setiap bulan kita tinggal meningkatkannya saja. Sekarang ini mencari pekerjaan memang sulit dan tidak menjamin bagi Anda yang sudah tamat kuliah bisa dapat pekerjaan yang layak, meskipun demikian kita harus tetap bersyukur dan memanfaatkan peluang yang ada. 

Itulah sedikit informasi mengenai cara menghasilkan uang dari Internet. Semoga dengan membaca artikel ini bisa membuka fikiran Anda dan mencari uang lewan internet itu ternyata bisa ya!

Related Article

Cara Dapat Uang Dari Internet Yang Terbukti
4/ 5
Oleh

Subscribe

Like this article? Please feel free to subscribe via email