Wednesday, January 27, 2016

Foto-foto Burung Murai Batu Ekor Panjang Cantik

Foto-foto Burung Murai Batu Ekor Panjang Cantik - Murai batu ekor panjang adalah salah satu jenis burung murai yang populer sekarang ini. Suara kicau yang indah dan ekor yang panjang menjadikan burung ini bernilai jual mahal sekali. Beragai event atau perlombaan pun diadakan demi menilai burung siapa yang memiliki kemampuan berkicau yang baik. Tidak hanya itu jika kita bicara mengenai si ekor panjang ini tentulah selain kicaunya erkornya juga sangat dipriritaskan. Panjang ekor murai batu biasanya berkisaran antara 10 cm hingga 30 cm, semakin panjang ekor nya bearti semakin mahal pula harganya. 

Untuk masalah pangan burung murai batu ini haruslah dijaga artinya jangan memberikan pakan asal asalan. Makanan yang paling disukai oleh murai batu ini adalah jangkrik. Jangkrik selain mudah didapat ia juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk perkembangan sang murai tersebut. Bagi Anda yang sedang melatih murai ini, maka kami sangat menyarankan agar ketika ia bersuara bagus, langsung disuapi jangkrik atau istilahnya hadiah karena ia sudah bersuara baik. Baiklah pada kesempatan kali ini saya tidak ingin membahas burung murai batu lebih dalam, namun pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi keindahan foto burung murai batu sang ekor panjang. Berikut ada beberapa gambar murai batu ekor panjang yang sangat indah dan menggemaskan!








Sebagai kicau lovers tentu burung murai batu ekor panjang ini adalah yang paling populer. Terima kasih banyak sudah membaca artikel megenai foto burung murai batu yang cantik ini. Semoga bisa memberikan Anda inspirasi mengenai keindahan burung murai batu tersebut, salam kicau lovers.....

Related Article

Foto-foto Burung Murai Batu Ekor Panjang Cantik
4/ 5
Oleh

Subscribe

Like this article? Please feel free to subscribe via email