Thursday, January 14, 2016

Rahasia Cara Cepat Naik Pangkat PB Garena Mudah

Cara cepat menaikan pangkat pb garena , memang menjadi point yang paling penting dalam bermian game ini. Bemian PB atau point blank sangatlah menyenangkan karena selain kita bisa bergabung dan membuat clan sendiri, kita juga bisa silaturahmi dengan teman lama yang mungkin gamers. Demin cepat naik pangkat semua hal pun orang lakukan termasuk menggunakan program ilegal atau cheat, namun hal terebut tidaklah baik karena yang demikian bukan troops sejati. Mereka gamers sejati adalah yang memulai permainan dari Zero.

Sekarang ini PB sudah migrasi dari gamescool ke Garena dan hal tersebut membuat perubahan yang sangat drastis kenapa? Karena penggunaan program ilegel sudah mulai berkurang, walaupun masih ada 1 atau 2, namun perlu diingat siapa yang mengguankan program ilegal pasti di banned oleh GM. Sedih ya, hari gini masih pake cheat!

So, bagaimana cara cepat naik pangkat dengan natural tanpa menggunakan cheat atau program ilegal gan? Ya, setiap permaianan tentu ada tips nya dan kali ini saya akan membocorkan rahasianya gan. Tapi perlu dicatat Anda harus bermain dan online terus menuerus, bukan jarang-jarang.


1. Sering Mengikuti Room War




Untuk Mendapatkan Exp tentu Anda harus banyak membunuh lawan dan di room war ini tentu Exp Anda akan bertambah menjadi 2x lipat dari biasanya. Selain itu Anda juga menjadi semakin kuat karena lawan yang Anda hadapi adalah tim yang kuat, bukan pada room biasanya. Usahakan perbanyak kill dari pada death karena itu akan mempercepat proses penaikan pangakt.

2. Sering bermain di Room Bom Mission




Sama hal nya di War clan yang biasa bermain di bom mission, Anda anak mendapatkan Exp lebih disni apa lagi Anda bisa menembak tepat di kepala atau yang sering kita kenal dengan head shot. Hal ini tentu akan memberbanyak Exp Anda. Secara pribadi saya lebih suka bermain bo mission ini pada malah hari karena lawan nya cukup kuat apa lagi sekarang ini sudah tersedia room server premium pb garena perlawanan tentu sangat kuat. Untuk masuk ke server premium pb garena Anda hanya perlu memverifikasi nomor Hp Anda sangat mduah kok.


3. Main di Server Premium Pb Garena




Seperti yang saya bilang tadi untuk cepat naik pangkat tanpa cheat Anda bisa masuk ke room server premium karena disana Anda akan mendapatkan banyak Exp.



4. Perbanyak Tembakan Headshot



Tembakan kepala atau yang sering kita dengan headshot adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan banyak Exp, bagaimana cara nya agar headshot terus di pb? Semua itu tergantung skill atau senjata yang Anda gunakan. Arahkan titik tembakan tepat di area kepala jangan pernah menggesernya. Usahakan jangan menggunakan teropong karena peluru akan menyebar terutama ketika menggunakan senjata P90 dan Kriss Super V. Lihat ketika Anda mendapatkan CHAIN HEADSHOT, maka Anda mendapatkan Exp +20% + 20% keren bukan? oleh karena itu perbanyak headshot ya!



5. GB Misi


 Gb Misi biasanya hal yang paling umum troops lakukan untuk mengejar Exp dan bangi Anda yang ingin mencoba metode ini sah-sah saja, tapi perlu diingat DK Anda akan berkurang. Hal ini memang mempercepat proses naiknya pangkat tapi kalau hanya pangkat tinggi dan skill gak ada percuma donk? Yang paling penting itu adalah skill dan kita harus bermain natural saja.....
Saya pikir memang sangat susah melakukan cara cepat naik pangkat pb tanpa cheat, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita bermain secara jujur. Untuk mendapatkan tips  Cara Cepat Naik Pangkat PB Garena Mudah memang tidak bisa kita praktekan begitu cepat butuh proses dan penyempurnaan,,,

Related Article

Rahasia Cara Cepat Naik Pangkat PB Garena Mudah
4/ 5
Oleh

Subscribe

Like this article? Please feel free to subscribe via email