Wednesday, February 24, 2016

Apartemen Akses Mall di Cikarang

Apartemen Akses Mall di Cikarang Sumber Gambar via urbanindo.com


Apartemen Akses Mall di Cikarang- Cikarang adalah sebuah kota yang sedang bertumbuh dengan pesat, kota yang berada di kawasan timur Jakarta ini memiliki potensi yang sangat luar biasa, dengan potensi kawasan industry Internasional ini, menjadikan Cikarang adalah salah satu tujuan investasi. Semakin bertambah nya jumlah penduduk di Cikarang menjadikan pontensial pengem bangan property di kawasan ini, baik untuk rumah hunian atau punu ntuk unit apartemen. Lokasi Cikarang yang berada di jantung kota antara Jakarta dan bandung, menjadikan cikarang layak untuk mendapatkan predikat daerah paling berkembang. Semakin banyak para masyarakat urban yang datang ke cikarang, menjadikan cikarang tempat yang menjanjikan untuk investasi property.
Cikarang memiliki tiga buah kawasan industry internasional, yaitu Jababeka, Lippo Cikarang dan Delta Mas. Banyak pabrik-pabrik yang beroperasional di tiga kawasan industry ini, baik industry dari Jepang, korea, china, india, philipina, amerika dan lain-lain. Banyak orang-orang ekspatriat menjadikan kebutuhan akan hunian di cikarang juga meningkat. Ini dilihat dari banyak nya para ekspatriat yang masih tinggal di jakarta, dan memerlukan waktu yang cukup banyak ketika mereka harus datang dan pergike factory pabrik.


Apartemen cikarang menjadi salah satu jawaban untuk investasi anda, dengan fasilitas apartemen yang langsung terhubung dengan mall, menjadikan investasi anda akan menjadi naik danterus naik. Apartemen akses mall ini sengaja diciptakan untuk mempermudah para penghuni dalam mencukupi kebutuhan hidupnya, baik untuk lifestyle atau pun untuk membuka usaha baru. Apartemen dengan akses mall langsung memudahkan anda untuk dapat bertemu dengan rekan-rekan bisnis, mencari tempat untuk metting, dan yang paling penting anda tidak perlu jauh-jauh harus keluar dari komplek anda tinggal.

Outlet-outlet ternama pun akan memanjakan diri anda untuk menikmati mall ini, super market tersedia di mall ini, jadi semua kebutuhan anda dalam gengaman. Apartemen akses mall langsung di cikarang ini adalah satu-satunya dan pertama yang ada di cikarang, dengan konsep every day is shopping maka kehidupan anda akan selalu berwarna ketika tinggal di hunian apartemen ini. Kompleksini pun dilengkapi dengan ruko-ruko yang dapat anda jadikan sebagi kantor, sehingga jalan kaki pun anda bisa langsung dapat menuju kantor. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif dan menjadikan investasi anda akan semakin berkembang, mall dengan banyak outlet menawarkan kemudahan-kemudahan, pusat perbankan pun akan hadir di apartemen yang memiliki akses langsung mall ini. 

Bagi Anda yang ingin menyewa ataupun memesan hunian atau apartemen, maka, urbanindo adalah pilihan tepat sebagai sarana tempat jual beli property online nomor 1 di Indonesia dengan tingkat keamanan 99% dan Dengan harga 99% lebih murah dari tempat lain nya, oleh sebab itu sebaikny Anda percayakan diri Anda untuk memesan langsung ke situsnya...

Related Article

Apartemen Akses Mall di Cikarang
4/ 5
Oleh

Subscribe

Like this article? Please feel free to subscribe via email