Saturday, February 13, 2016

Cara Membuat Logo Online Untuk Bisnis Perusahaan

Cara Membuat Logo Online Untuk Bisnis - Logo adalah hal yang sangat penting dalam sebuah bisnis. Logo mengidentifikasi sebuah organisasi atau perusahaan yang sangat penting untuk esensial di masa depan. Setiap orang memiliki identitas dan begitu juga dengan perusahaan atau bisnis, nah logo inilah arti atau identitas yang mewakili perusahaan, lembaga, organisasi dan lain-lain. Memiliki bisnis tentu kita juga harus memiliki branding. Pada dasarnya sekarang ini membuat logo tidaklah sulit, karena sekarang ini ada banyak sekali fasilitas gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat desain logo sendiri, tanpah harus bisa photoshop, corel dsb.

Biasanya kita membuat desain logo dengan menggunakan software pendukung seperti CorelDRAW, Photoshop dsb, namun kini ada cara yang lebih mudah lagi, yaitu dengan menggunakan situs online yang menyedioakan berbagai fitur untuk mendesain logo. Hal ini tentu lebih praktis dan mudah, karena selain menghemat warktu bagi Anda yang kurang paham mengguankan Photoshop, juga bisa menggunakan situs ini. Baiklah langsung saja ke topik kita akan membuat contoh logo online untuk bisnis.


 Cara Membuat Logo Online Untuk Bisnis Perusahaan


1. Silakan Kunjungi situs nya : designmantic.com


Baik, setelah Anda menuju link diatas, maka Anda akan dihantarkan ke laman yang akan mengizinkan Anda untuk mendesain atau membuat logo secara online dan gratis. Silakan sesuaikan opsi seperti ''Industry, Company Name, Slogan''. Disana Anda bisa mengisinya dengan nama perusahaan Anda. Sialkan lihat selanjutnya!




Pilihlah karakter logo yang Anda sukai, selanjutnya click logo tersebut dan akan muncul seperti gambar diatas. Kemudian pilih warna yang Anda sukai!


Jika Masih ada yang harus diperbaiki, silakan pilih opsi saya beri tanda panah dan kolom merah tersebut. Kemudian jika sudah fix, Anda bisa langsung mengunduh nya! Click Download


Anda juga bisa membuat sertifikat, kartu nama . Anda bisa melihat berbagai template yang ditawarkan diatas. Jika Anda hanya ingin membuat logo saja, silakan click No, Thanks dan kemudian daftar atau login jika sudah punya akun ini dan Anda bisa mengunduhnya. Gimana mudah bukan?Itulah tadi, cara membuat logo online mudah dan cepat, semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam mengembangkan inspirasi logi perusahaan atau bisnis Anda kedepannya!

Related Article

Cara Membuat Logo Online Untuk Bisnis Perusahaan
4/ 5
Oleh

Subscribe

Like this article? Please feel free to subscribe via email