Monday, February 1, 2016

Isosablon.com Jasa Sablon Kaos Murah Berkualitas di Yogyakarta

Isosablon.com Jasa Sablon Kaos Murah Berkualitas di Yogyakarta  - Sekarang ini kaos tidak hanya dijadikan sebagai pelindung tubuh saja, namun kaos sekarang ini cendrung dijadikan untuk gaya dan digunakan untuk acara tertentu seperti acara keorganisasian, acara sekolah, kampus dsb. Menggunakan kaos di pasaran itu biasa, namun yang sangat kita khawatirkan adalah ketika kita memakai kaos tersebut dan ternyata ada yang memakainya bersamaan, tentunya hal tersebut akan membuat kita malu, bahkan tidak percaya diri. Dengan menggunakan kaos yang hanya diproduksi sendiri tentu hal tersebut akan membuat kita lebih percaya diri, apa lagi jika digunakan bersamaan dengan komunitas dan group. Hampir setiap bulan ada saja event atau acara baik itu di sekolah, universitas, kampus dan seminar. Kebanyakan dari kita bingung untuk memilih mana tempat sablon yang bagus, berkualitas dan terpenting adalah murah. Sekarang ini ada banyak pilihan perusahaan sablon, namun mana yang kira-kira jujur, baik dan berkualitas?

Pertanyaan semacam itu sering kali menjadi permasalahaan di kalangan organisasi karena secara pribadi saya juga pernah mengalaminya. Memesan kaos secara masal adalah kegiatan yang sering dilakukan dalam kegiatan, namun tidak sedikit pada konsumen yang merasa kecewa karena sablon dan kualitas kaos yang dihasilkan sangat buruk. Walaupun hanya sekedar event, namun kaos tersebut tentu sangat penting karena bisa mengingatkan kita kembali para acara tersebut. Bagi Anda yang bingung untuk menentukan mana tempat sablon yang bangus, jujur dan berkualitas, maka pada kesempatan kali ini kami sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan jasa sablon dari Isosablon.com. Mungkin sebagian dari Anda baru pertama ini mendengar jasa sablon Isosablon.com? Tahukan Anda bahwa Isosablon.com adalah penyedia jasa sablon yang sudah berpengalaman.Isosablon.com memiliki karyawan yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam mengerjakan produktivitas sablon ini. Apa saja keunggulan dari Iso sablon ini? Berikut adalah penjelasan dari bisnisborneo.com mengai sablon kaos jogja.

Kelebihan dan Keuntungan Isosablon.com dalam memberikan pelayanan Sablon Kaos


1. Memiliki Standar Kaos Distro dengan Sablon yang Berkualitas dan Rapi

Warna dan jenis kaos sumber: http://isosablon.com/spesifikasi.html


Hal yang paling penting dalam kaos adalah standar kaos yang digunakan. Kebanyakan para konsumen kurang paham dengan jenis kaos yang mereka kenakan, namun pada kesempatan kali ini akan bisnis borneo jelaskan sedikit mengenai kualitas dan jenis kaos pada umumnya yang sering digunakan oleh orang. 

1.KATUN (combed 20s, 24s, 30s) – Jenis-jenis Bahan Kain Kaos

Nah, pada umumnya kaos yang kita guakan adalah kaos jenis katun. Bahan katun combed adalah salah satu bahan yang terbuat dari murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih. Ada beberapa jenis kain combed yang ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian combed, Ada combed 20s, 24s, 30s. hal yang membedakan adalah ketebalan kain combed. Kain 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, sedangkan combed 30s memiliki ketebalan yang paling tipis. Kain Combed 20s merupakan kain yang paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal. Sumber

Disnis Isosablon memeiliki Spesifikasi Bahan Kaos: 20s/30s cotton combed Jahitan: standart Distro (produksi sendiri). 


2. Size Chart: Bisa request ukuran anda sendiri atau mengikuti size chart kami


Kebanyakan kita bingung untuk menentukan size atau ukuran kaos karena kita tidak tau mana yang sesuai dengan kita, ironisnya ukuran yang biasa diberikan oleh para penyablon itu lebih besar dari ukuran badan kita, seperti contoh: Ukuran S dan tiba-tiba setelah order ukuran S tersebut lebih besar menyerupai ukuran M atau L. Hal tersebut tentu sangat tidak kita inginkan karena disini Isosablon.com memang sangat detail memberikan ukuran kaos, karena Isosablon tidak ingin mengecewakan para konsumen. Untuk mengetahui ukuran kaos Sialkan Baca Size Chart IsoSablon.


3. Isosablon Menyediakan Semua Jenis Sablon Termasuk Kaos, Sweater/jaket, Almamater, dsb


Mungkin sebagian dari Anda akan bertanya apakan isosablon menerima jasa sablon sweater atau almamater? Ya, tentu karena isosablon adalah perusahaan sablon besar yang berbasis di yogyakarta dan sudah memiliki ribuan konsumen dari seluruh Indonesia. Bagi Anda yang masih belum yakin Anda bisa langsung mengunjungi website resminya di www.isosablon.com

3. Bagaimana cara order atau memesan



Nah, ini yang paling penting, mungkin ini akan menjadi pertanyaan besar bagi para konsumen? Untuk melakukan orderan atau pemesanan Anda hanya perlu mengeunjungi websitenya silakan kalau mau langsung ke pemesanan disini pemesanan kaos. Silakan isi kolom pemesanan. Keuntungan isosablon adalah mereka menyediakan sablon satuan dan lusinan jadi bagi Anda yang pengen memesan satuan bisa dan sangat dianjurkan untuk memesan lusinan.

Note: Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi;

Website      :    Isosablon.com
SMS/WA :   0853-70000-959
BB              :  7EA54DAD
Email          :   prokaosjogja@gmail.com
Alamat        :   Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

Related Article

Isosablon.com Jasa Sablon Kaos Murah Berkualitas di Yogyakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe

Like this article? Please feel free to subscribe via email