Saturday, April 2, 2016

PB Garena Event April Fool Seru!

PB Garena Event April Fool Seru! - Hi, Guys masih serukan bemain Point blank garena? Ya, Kemaren pada 1 April kan, yaitu peringatan April Fool dimana hari itu adalah hari yang biasa digunakan untuk megerjain teman-teman wah, kemren juga Anda pernah bermian dengan pangkat bintang bukan? Ya, saya juga kemaren merasakan bermian dengan pangkat bintang 5, padahal hari itu kita lagi dikerjain GM loh, heeee. Nah, hari ini adalah hari terakhir dari PB Garena Event April Fool loh! Tapi di hari terakhir ini GM masih berbaik hati karena GM masih bagi-bagi senjata loh. Bagi Anda yang bermain 90 Menit akan mendapatkan senjata selian itu untuk Anda yang juga baru masuk room mendapatkan senjata juga. Apa saja senajta nya? Silakan simak berikut ini!




Berikut ini adalah rangkaian event kami minggu ini!



1. Main 90 Menit dan Dapatkan Senjata
Menyambut 1 April kali ini, kita memberikan item-item menarik seperti Butterfly Knife maupun SC-2010 Gold loh! Pastikan untuk bermain minggu ini ya karena banyak sekali hadiah yang akan kalian dapatkan loh!

Berikut ini adalah list senjata yang kalian bisa dapatkan:
Tanggal 1 April 2016 = Butterfly Knife 1 Hari
Tanggal 2 April 2016 = SC-2010 G. 1 Hari
Tanggal 3 April 2016 = SPAS-15 D 1 Hari

2. Absen April Fool
Tidak ketinggalan, absen harian pada minggu ini juga sangat spesial loh Troopers! Kalian bisa mendapatkan salah satu senjata dari Seri Summer, yaitu L115A1 Summer. Yang lebih kerennya lagi, Absen memiliki 2 hari lebih untuk kalian seperti biasanya, makanya jangan sampai ketinggalan untuk absen harian ya~

Durasi Event: 29 Maret 2016 - 4 April 2016

Login hari Pertama : Point 2.000
Login hari Kedua: Kel-Tec KSG-15 1 Hari
Login hari Ketiga : Mini Axe D 1 Hari
Login hari Keempat : Beret Cross Knife 1 Hari
Login hari Kelima: L115A1 Summer 1 Hari

3. PBGC 2016 Mission Card 

Walaupun Final PBGC 2016 telah berakhir, PBGC 2016 Mission Card masih bisa dikerjakan untuk mendapatkan 5.000 Point dan Beret Cross Knife 3 Hari untuk kalian yang berhasil menyelesaikan Mission Card kali ini. Pastikan untuk mengerjakan misi kali ini ya Troopers karena hanya sisa 1 minggu saja untuk kalian bermain!

Durasi Event: 22 Maret 2016 - 5 April 2016

4. Event Spesial tanggal 1 April 2016
Event Tentukan Pangkatmu akan hadir pada tanggal 1 April 2016. pastikan kalian login pada tanggal 1 April karena HANYA pada hari itu, kalian bisa menentukan pangkatmu sesuai dengan Skill kamu! Pastikan untuk tidak ketinggalan untuk login besok ya~ Sumber : pb.garena.co.id

Baca Juga ya! Cara Ganti Password PB Garena Terbaru

Baca Juga ya! Rahasia Cara Cepat Naik Pangkat PB Garena Mudah

Dapatkan update tentang PB garena di Bisnis Borneo PB setiap hari ya!
Sekian event kami minggu ini! Pastikan kalian tidak ketinggalan bermain pada event ini...

Related Article

PB Garena Event April Fool Seru!
4/ 5
Oleh

Subscribe

Like this article? Please feel free to subscribe via email