Sunday, April 3, 2016

Update Senjata Terbaik dan Terkuat PB Garena

Update Senjata Terbaik dan Terkuat PB Garena - Point blank adalah permainan perang yang sangat menyenangkan. Game ini dimainkan hampir semua kalangan mulai dari anak kecil, hingga orang dewasa. Dalam bermian game pb ini selian karakter dan sklill, senjata menjadi prioritas yang amat sangat penting untuk mengalahkan lawan. Disisi lain mempunyai senjata weapon bagus, namun tidak ada skill juga sangat buruk kenapa? Karena senjata adalah tambahan saja, namun sejatinya yang paling diandalkan dalam bermain game pb ini adalah skill. Ada banyak sekali weapon yang tersedia di pb shop, namun kira-kira yang mana ya senjata pb terkuat dan terbaik? 

Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan Senjata PB garena terbaik dan terkuat buat Anda semua, berdoa aja semoga senjata yang berada di list paling atas adalah senjata yang paling sering Anda gunakan! Untuk tambahan mungkin sebagian Anda pernah bertanya, apakah senjata pb itu ada yang asli? Jawaban nya adalah ya! Beberapa senjata pb dibuat berdasarkan senjata asli yang sering digunakan oleh tentara As dalam perang, lalu kemudian dibuatlah dalam bentu senjata permianan pb ini.


Update Senjata Terbaik dan Terkuat PB Garena 



1.AUG-A3 Senjata PB Garena



AUG-A3 adalah salah satu senjata yang sangat kuat dan masuk kedalam kategori senjata terkuat dalam senjata pb garena ini.Senjata AUG ini mampu headshot bertubi-tubi, meskipun anda menembak di bagian bandan. Hal ini disebabkan karena AUG memiliki peluru yang menyebar.Senjata AUG ini juga simple dan mudah digunakan. Bagi Anda yang sering mengguakan senjata ini saya yakin bahwa Anda tidak akan menggunakan senjata lain....





2. Kriss Super V Senjata PB Terbaik dan terkuat


Selanjutnya adalah senjata Kriss Super V, yaitu salah jenis senjata yang sangat kuat dan memiliki daya sebar peluru yang sangat banyak dibandingkan dengan senjata lain. Selain itu Anda bisa menggunakan dual dan terbilang sangat kuat jika berada berhadapan dengan musuh. Senjata ini juga banyak digunakan di film perang. Secara pribadi saya sangat merekomendasikan senjata ini sebagai salah satu senjata dual terkuat dan tercepat.


3.P90 Senjata PB 



P90 adalah jenis senjata pb yang memiliki banyak peluru. Senjata ini mengeluarkan peluru sangat cepat sehingga bisa mengalahkan musuh dengan cepat. Jika Anda memiliki skill yang cukup baik senjata P90 ini adalah rekomendasi untuk Anda, apa lagi Anda yang memiliki skill headshot bagus senjata ini memang pantas untuk Anda. Secara pribadi saya juga suka menggunakan senjata ini karena memiliki banyak peluru dan enak ketika meninting kepala lawan.



4.OA-93 Senjata PB



Jangan pernah meremehkan senjata yang satu ini dan saya sering kalau masuk room newbie tulisan nya ''NO OA'' Ya, OA-93 adalah salah satu senjata PB yang terbilang sangat kuat dan terbaik setelah Kriss. Sebenarnya saya ingin meletakan senjata ini pada posisi teratas, karena senjata ini terbilang sangat kuat. Beberapa waktu yang lalu GM memberikan senjata OA-93 ini free dan memang sudah sudah terbukti banyak yang menghindar dan takut ketika lawan nya menggunakan senja ini.



5.MP 7 Senjata PB Legendaris


Nah, senjata yang terakhir ini saya pikir semua Anda pasti pernah menggunakan nya bukan? MP 7 bagi saya adalah senjata legendaris karena senjata ini cukup lama saya gunakan saat newbie dulu, bahkan sebelum Garena pun saya juga sering menggunakan senjata ini. Pada kesempatan kali ini mungkin saya hanya sharing hanya 5 saja senjata terbaik dan terkuat untuk PB, namun sebenarnya masih banyak senjata terkuat. Silakan komentar apa menurut kalian senjata terbaik? Atau Anda juga bisa mendapatkan informasi berguna di garena.co.idTerima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Silakan baca juga artikel lain nya ya! 

Related Article

Update Senjata Terbaik dan Terkuat PB Garena
4/ 5
Oleh

Subscribe

Like this article? Please feel free to subscribe via email